Senin, 02 Juni 2014

Teenebelle Tak Ingin Membuat Malu Cherrybelle  

Girlband remaja Teenebelle akhirnya menemukan empat personel barunya di konser Teenebelle Finding Teens yang disiarkan SCTV, Minggu (1/6).

 Teenebelle sendiri merupakan adik Cherrybelle karena mereka berada di naungan manajemen yang sama. Membawa nama sebagai adik Cherrybelle dirasa berat oleh Teenebelle. Mereka pun berusaha tampil maksimal agar tak membuat malu kakak-kakaknya. 

"Pastinya berat sekali karena pesan-peannya dari kakak-kakak Cherrybelle banyak. Jadi kita harus bisa jadi adik yang baik," ungkap Rika, leader Teenebelle usai konser. Cara yang mereka lakukan untuk tampil maksimal yaitu selalu bersikap positif dan selalu bekerja keras. "Pokoknya semuanya itu butuh proses. Kita akan kerja keras," kata Rika.

Sementara itu, Cherrybelle sendiri berpesan agar Teenebelle bisa menjaga nama baik Chibi. "Masyarakat kan udah tau kalau mereka adik kita. Kita pengen mereka ngebawa nama kita dengan baik. Kita enggak mau mereka setengah-setengah menyalurkan passionnya. Pokoknya harus total," kata Cherly.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar