Senin, 26 Mei 2014

Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Teenebelle!



Hadirnya girlband dan boyband Indonesia membawa angin segar yang mewarnai industri musik tanah air. Seperti kita ketahui Cherrybelle adalah salah satu girlband Indonesia yang cukup sukses diminati masyarakat sejak 3 tahun terakhir. Dan kali ini Cherrybelle memiliki adik loh, bernama Teenebelle.

Teenebelle dibentuk oleh management Cherrybelle, saat ini beranggotakan 5 orang. Siapa saja mereka? Yuk kenal lebih dekat dengan personil Teenebelle

1. Christabel Gavrilla - @teens_Abel

 





Christabel Gavrilla atau biasa dipanggil “Abel” dara manis berusia 15 tahun ini masih duduk di kelas X SMA Tunas Bangsa. Alasan utama bagi Abel bergabung di Teenebelle lantaran ia ingin mengembangkan hobinya yaitu menyanyi dan menari.
Sebelum bergabung di Teenebelle, cewek yang ngefans dengan Taylor Swift ini pernah menjuarai beberapa lomba seperti ballet dan dance. Menjadi cita-cita dan keinginannya untuk berkarier di dunia entertaint lantaran didukung oleh keluarga terutama mama.

2. Paulina Putri - @Teens_Paulina 

 

 


Walau masih berusia 13 tahun tapi Paulina siswi SMPN 20 Bandung ini sudah aktif menyanyi sejak usia 7 tahun. Ia mengikuti audisi Teenebelle gelombang dua pada Oktober 2013 tahun lalu.

Sebelum menjadi personil TeeneBelle, Paulina pernah menjadi children choir di album Laskar Pelangi, menyanyi di tempat wisata keluarga yang cukup terkenal di Bandung “all about strawberry” dan event-event lainnya. Karier Paulina di dunia musik sangat didukung oleh kedua orang tua walau saat ini ia masih harus bolak-balik Jakarta Bandung ditemani sang mamah.

3. Adelia Artamevia - @Teens_Adel

 

 


Personil Teenebelle yang akrab di panggil Adel wajahnya memang tak asing. Cewek yang masih 14 tahun dan duduk di kelas X SMAN 5 Tangerang ini pernah menjadi model video clip cherrybelle yang berjudul “Love is you”. Selain itu ia juga pernah bermain di drama musikal Titiek Puspa Semut Merah Semut Hitam dan film pendek KPK Gita Wirjawan . Sejumlah prestasi pernah di raih Adel diantaranya jura se-provinsi Banten dan Juara Nasional lomba menyanyi.

4. Shieren Budiawan - @Teens_Shieren 

 


Shieren Budiawan atau biasa dipanggil Shieren, personil Teenebelle yang satu ini berumur 15 tahun dan sekarang masih duduk di kelas X SMA Bukit Sion Jakarta. Sebelum bergabung di Teenebelle Shieren sudah sering mengikuti lomba menyanyi yang merupakan hobinya sejak kecil, dan sebanyak 50 piala saat ini yang ia miliki dirumah.

5. Rika Alfiany - @Teens_Rika

 



Diantara 5 personil Teenebelle yang ada sekarang, terlihat Rika lah yang memiliki badan paling tinggi. Cewek berusia 18 tahun ini sudah lulus dari SMA Sutomo Medan dan saat ini memang belum melanjutkan kuliah karena sedang fokus ingin berkarier di dunia entertaint. Sebelum bergabung di Teenebelle Rika memiliki banyak prestasi yang pernah ia juarai seperti lomba menyanyi, girl band, dance bahkan di bidang olahraga seperti badminton dan basket.

Alasan Rika bergabung di Teenebelle karena ia ingin sekali “membuat industri musik lebih baik dan girl band Indonesia bisa go International”. Salah satu penyanyi Indonesia yang menginspirasinya adalah Agnes Monica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar