Rabu, 28 Mei 2014


Teenebelle Mendukung Semua Peserta Indonesia's Got Talent



Teenebelle malam ini, Sabtu (24/5/2014) menjadi tamu undangan dalam acara Indonesia's Got Talent SCTV. Sayangnya girlband yang sedang mencari formasi lengkap ini tidak memberikan performa mereka sebagai penyanyi.
"Kita tamu undangan, datang kesini sekaligus mensuport mereka (Peserta IGT)," ucap salah satu personil Teenebelle, di belakang panggung IGT, Balai Sarbini, Setia Budi, Jakarta Selatan.
Menurut Teenebelle, peserta IGT memiliki bakat yang hebat. "Peserta keren-keren, ada beberapa peserta yang kami idolakan yang tampil malam ini," ungkap para personil Teenebelle.
"Pembukaan dari Dark Angel meriah, Putri juga suaranya keren banget, dengan kekurangannya dia (Putri) punya bakat yang luar biasa," ucap salah satu personil Teenebelle.
Bagi Teenebelle, Ajang seperti Indonesia's Got Talent ini sangat diperlukan sebagai motivasi. "Kita bisa belajar dari mereka kalau ada kekurangan jangan dututupi, tetapi harus diperbaiki, kita banyak berharap dari mereka (peserta IGT)," lanjut generasi penerus Cherrybelle.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar